HBA Delegasi Indonesia FGD ke Spanyol Gerakan Moderasi Beragama di Dunia.

Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) mengapresiasi inisiatif KBRI Madrid dan Duta Besar Republik Indonesia untuk

Reporter: JMSI | Editor: Doddi Irawan
HBA Delegasi Indonesia FGD ke Spanyol Gerakan Moderasi Beragama di Dunia.
Anggota DPR RI Dapil Jambi, Hasan Basri Agus menghadiri FGD di KBRI Madrid, di Calle Agastia, Madrid, Minggu, (8/5).

JAKARTA, INFOJAMBI.COM - Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) mengapresiasi inisiatif KBRI Madrid dan Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Spanyol, Muhammad Najib, membangun poros global dalam mengkampanyekan gerakan moderasi beragama.

Poros Jakarta-Madrid-Abu Dhabi, begitu nama gerakan global tersebut, dideklarasikan Dubes Najib dalam Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan di KBRI Madrid, di Calle Agastia, Madrid, pekan lalu (Minggu, 8/5).

FGD dihadiri oleh delegasi Komisi VIII DPRI yang dipimpin ketuanya, Yandri Susanto, Hasan Basri Agus, Lisda Hendrajoni dan anggota lainnya.

Pembicara lain adalah Direktur Masjid Seville Sheikh Ibrahim Hernandez. Ketua Umum JMSI Teguh Santosa diundang secara khusus oleh Dubes Najib untuk memantau jalannya FGD. Begitu juga dengan Direktur Amanat Institute, Fahd Pahdepie, yang kebetulan adalah Bendahara JMSI Jakarta.

Baca Juga: Ketika Irjen Iriawan Mengamankan Demo 4 Nopember

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya