Hingga Kini Tercatat 107 Jenazah Korban Lion Air JT-610 Sudah Teridentifikasi

| Editor: Muhammad Asrori
Hingga Kini Tercatat 107 Jenazah Korban Lion Air JT-610 Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi

Penulis : M Asrori S
Editor : M Asrori S



INFOJAMBI.COM - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, hingga hari ini, Rabu (21/11/2018) memberikan hasil identifikasi tiga jenazah lagi, atas nama Dadang, Panky Pradana Sukandar dan Shui Khiun semuanya berjenis kelamin laki-laki.

Konfirmasi tersebut disampaikan sekitar pukul 18.00 WIB, setelah adanya rekonsiliasi serta kecocokan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI POLRI.

Pihak Lion Air hari ini juga menyerahkan ketiga jenazah korban, kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS POLRI), Jakarta. Penyerahan dari Lion Air diwakili Technical Director of Lion Air, Muhammad Rusli.

Hingga saat ini, total yang sudah teridentifikasi 107 jenazah, dengan rincian 78 orang laki dan 29 wanita, ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Tim DVI Polri, kata Danang, masih terus melakukan proses identifikasi mendalam untuk melingkupi forensik dan tes DNA.***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya