Ibu-Ibu Bhayangkari Jambi Bantu Pasien Covid-19 di Zona Merah

| Editor: Doddi Irawan
Ibu-Ibu Bhayangkari Jambi Bantu Pasien Covid-19 di Zona Merah
Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi bantu warga terpapar covid-19 (ist)

Penulis : Andra Rawas || Editor : Dodik



INFOJAMBI.COM - Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi kembali mengunjungi pemukiman penduduk. Agendanya memberikan bantuan sosial kepada warga di RT 04 Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Kawasan yang dikunjungi adalah daerah zona merah covid-19. Status ini diberikan lantaran ada beberapa warga RT 04 itu terkonfirmasi covid-19, setelah menggelar acara munggahan, belum lama ini.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi Rachmad Wibowo, didampingi Dian Dover, dan Kapolsek Jambi Timur, AKP Hendra Wijaya Manurung dan istri.

Turut hadir Lurah Payo Selincah, Zulkifli, Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi, Babinsa Jambi Timur dan anggota Polsek Jambi Timur.

Kegiatan penyerahan bantuan berlangsung di depan Masjid Syafaat, Jumat (7/5/2021).

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi Rachmad Wibowo menjelaskan, bantuan sembako ini diberikan pada warga yang dinyatakan positif covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Karena warga tidak bisa bekerja, kami dari Pengurus Bhayangkari memberikan bantuan," katanya.

Evi menambahkan, pemberian bantuan sosial ini selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi, juga sebagai dukungan moril kepada warga yang terpapar covid-19, guna membantu proses penyembuhan dan pemulihan kesehatan.

Paket bantuan tersebut diantaranya berisi buah jeruk manis, 15 paket susu encer dan 20 kantong paket sembako.

Ali, tokoh masyarakat Payo Selincah, mendapat apresiasi dari Kepala BNPB, Letjen TNI DR (HC) Doni Monardo.

Ali telah menyadarkan masyarakat yang terpapar covid-19 patuh, sadar dan mengikuti secara sukarela proses isolasi mandiri warga.

Ali mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi yang telah memberikan bantuan.

"Atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu, semoga ini menjadi ladang amal jariyah. Kami mohon doa agar diberi kesembuhan," kata Ali. ***

 

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya