Intip Hal Penting Saat Berkendara Bersama Anak

MAYORITAS masyarakat Indonesia memilih sepeda motor sebagai alternatif berkendara, karena dinilai lebih praktis serta efisien dalam segi waktu dan bahan bakar

Reporter: Rilis | Editor: Doddi Irawan
Intip Hal Penting Saat Berkendara Bersama Anak
Yamaha Gear 125

MAYORITAS masyarakat Indonesia memilih sepeda motor sebagai alternatif berkendara, karena dinilai lebih praktis serta efisien dalam segi waktu dan bahan bakar, khususnya menghadapi rutinitas harian di jalanan yang kembali padat. 

Apalagi saat ini semua kegiatan kembali normal, termasuk waktu sekolah tatap muka. Untuk menghindari kemacetan, pengendara cenderung memilih sepeda motor, baik berkendara sendiri maupun bersama anak. 

Mendukung semangat dan kualitas berkendara bersama anak, Yamaha menghadirkan beragam pilihan motor 125 cc Yamaha. Salah satunya produk Yamaha Gear 125 yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Seperti diungkapkan Sherly Purnama (32), seorang ibu rumah tangga aktif yang memiliki rutinitas mengantar jemput anak sekolah dengan sepeda motor. Dia mengaku lebih percaya diri saat berkendara dengan Yamaha GEAR 125. 

Dari awal Sherly memilih motor Yamaha Gear 125 karena sebagai pemula dia cari motor yang bodynya pas dengan postur tubuhnya, dan tarikannya juga enteng tapi tetap kuat. 

Sherly memakai motor selain untuk antar jemput anak, sekaligus belanja ke pasar dan antar barang.

Baca Juga: Vinales Kalahkan Juara Dunia MotoGP 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya