Kapolda Jambi Terima Kunjungan Pimwil GP Ansor

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Pimwil GP Ansor

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Terima Kunjungan Pimwil GP Ansor
Kapolda Jambi menerima kunjungan Pimwil GP Ansor Provinsi Jambi | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menerima kedatangan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Jambi pada Selasa, (27/9/22)

Kedatangan organisasi tersebut disambut baik oleh Kapolda Jambi di ruang Coffee Morning Mapolda Jambi.

Kedatangan Pimwil GP Anshor tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan eksternal organisasi antara organisasi dan Aparatur Pemerintahan di Provinsi Jambi agar terwujud sinergitas yang baik dalam mengawal kemajuan dan perkembangan Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa pada kesempatan tersebut GP Anshor juga menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pendataan situs-situs leluhur dan diminta untuk berkoordinasi dengan Kapolda Jambi.

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

Menanggapi pernyataan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa pihak kepolisian siap untuk turut menjaga peninggalan para leluhur.

" Kapolda Jambi tentunya mendukung kegiatan yang akan dilakukan, bila ada data yang perlu diinformasikan kepada Polda Jambi, Kapolda mempersilahkan GP Anshor untuk menyampaikan, jika pada kegiatan tersebut membutuhkan dorongan dari pemerintah mengenai administrasi ", jelas Kabid Humas. 

Pada kesempatan tersebut Gerakan Pemuda Anshor juga menyampaikan usulan kepada Kapolda untuk memberi sosialisasi kepada pengendara sepeda motor untuk mencegah kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan batubara.

" Kapolda Jambi menampung usulan tersebut, dan menyampaiakn kepada GP Anshor bahwa Kepolisian hanya menegakkan hukum, Polda Jambi tentunya ingin membuat kawasan tertib lalu lintas di daerah Mendalo namun, membuat kawasan tertib lalu lintas perlu adanya Perda dari Pemerintah Daerah jadi butuh dikoordinasikan dahulu bersama Pemerintah. " Ungkap Mulia Prianto 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Fery Handoko Soenarso, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol  Andri Ananta Yudhistira, Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Ketua PW GP Ansor Provinsi Jambi Abdul Haris Ma'mun beserta anggotanya. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya