Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi di Lapas Jambi

| Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi di Lapas Jambi


Kapolda Jambi tinjau vaksinasi di Lapas Jambi | foto : andra




INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo meninjau vaksinasi, di Lapas Kelas IIA Jambi, dan mengikuti peninjauan vaksinasi serentak oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting.





Kegiatan vaksinasi di Lapas kelas IIA Jambi terselenggara atas kerjasama Polda Jambi dengan tenaga kesehatan dari Sie Dokkes Polresta Jambi yang dibantu oleh Bintara Remaja 5 orang dan tenaga kesehatan dari Lapas Kelas II A Jambi 6 orang.





Jumlah vaksin yang dipersiapkan untuk warga binaan Lapas Kelas II A Jambi adalah Sinovac 160 dosis/80 Vial dan Astrazeneca 400 dosis/20 Vial. Hingga pukul 12.00 WIB jumlah peserta yang telah divaksinasi 540 orang.





Selain meninjau pelaksanan vaksinasi di lapas, Kapolda juga mengikuti pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh jajaran polda-polda yang dilaksanakan via zoom meeting oleh Kapolri.





Setelah zoom meeting ditutup dilanjutkan dengan peninjauan vaksinasi di seluruh jajaran polres-polres yang ada di wilayah Polda Jambi via zoom meeting.





Turut hadir Kasiops Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Slamet Suprijanto, Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulya Prianto, Kabiddokes Polda Jambi Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kalapas Kelas IIA Jambi Emanuel Harefa, Sekda Kota Jambi HA Ridwan dan Kasatpol PP Kota Jambi Mustari.





Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik


Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya