Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi untuk Lansia

| Editor: Ramadhani
Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi untuk Lansia
Lokasi pelaksanaan Vaksinasi Merdeka. (Andra)



INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo beserta para Pejabat Utama Polda Jambi meninjau lokasi pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk Lansia di Ratu Convention Center, Kota Jambi, Sabtu (12/02/2022).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan kegiatan vaksinasi merdeka untuk kelompok Lansia ini terselenggara atas kerjasama Polda Jambi dan Polresta Jambi bersama Ratu Convention Center.

"Tenaga kesehatan yang disediakan ada 15 orang dari Bid Dokkes Polda Jambi dan 10 orang Urkes Polresta Jambi. Terdata hingga vaksinasi selesai dilaksanakan jumlah peserta yang melakukan vaksinasi ada 346 orang, 296 orang mendapatkan vaksin pfizer dan 50 orang vaksin sinovac, " ungkapnya.

Disampaikannya pelaksanaan vaksinasi merdeka untuk lansia ini akan dilanjutkan pada hari minggu, 13 februari 2022 pukul 08.00 WIB.

Sehubungan dengan hal itu ia mengimbau kepada masyarakat Kota Jambi berusia di atas 60 tahun yang belum mendapatkan vaksin bisa segera datang ke gerai vaksinasi yang telah di sediakan.

Pendaftaran peserta vaksinasi dilakukan secara Offline (ditempat), syaratnya cukup membawa KTP untuk dosis pertama dan kartu vaksinasi pertama untuk dosis kedua dan dosis ketiga.

"Serta syarat tambahan untuk yang ingin mendapatkan vaksin dosis ketiga harus sudah berjarak 6 bulan dari vaksin dosis kedua," ucap Kombes Pol Mulia Prianto.

Laporan: Andra Rawas || Editor: Ramadhani

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya