Kenangan Doni Monardo dengan Almarhum Achmad Yurianto : Pekerja Keras dan Rajin

Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo punya penilaian tersendiri dengan Jubir Covid - 19 Achmad Yurianto yang meninggal dunia, Sabtu (21/5/2022) di RSSA, Malang.

Reporter: MYS | Editor: Mursyid Sonsang
Kenangan Doni Monardo dengan Almarhum Achmad Yurianto : Pekerja Keras dan Rajin
Mantan Kasatgas Covid 19, Letjen. Pur. Doni Monardo dan Jubir Covid, Achmad Yurianto ( Poto : Ist)

JAKARTA, INFOJAMBI.COM - Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo punya penilaian tersendiri dengan Mantan Jubir Covid-19  Achmad Yurianto yang meninggal dunia, Sabtu (21/5/2022) di RSSA, Malang.

"Pak Yuri luar biasa, sosok yang bekerja keras, mau menghimpun semua data dari mancanegara dan tanah air, beliau sampaikan setiap hari," pungkas Doni Monardo, Mantan Kasatgas Covid-19 Repuplik Indonesia yang dihubungi Infojambi.com, Minggu (22/5/2022)

Awal Covid merebak di Indonesia, terjadi simpang siur informasi terutama di media sosial dan media mainstream. Sangat di perlukan jurubicara dari pemerintah yang setiap hari menginformasikan perkembangan Covid kepada masyarakat luas dan wartawan

"Awal pandemi Covid, saya saban hari berkoordinasi dengan Pak Yurianto terkait data dan perkembangan yang harus disampaikan ke masyarakat setiap hari pukul 15.30 WIB,"  jelas Komisaris PT. Inalum ini

Doni melihat Yurianto adalah sosok yang sangat berjasa bagi bangsa dan negara dalam penanganan Covid. Penjelasannya setiap sore di layar televisi  memberi pengetahuan masyarakat terkait pencegahan Covid.

Baca Juga: Doni Monardo Jenderal "Entrepreneurship"

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya