KONI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Polda Jambi

Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menerima penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik, Rabu (6/7/2024).

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
KONI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Polda Jambi
Kabag Watpers Biro SDM Polda Jambi, AKBP Ahyar menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketum KONI Provinsi Jambi. | foto : chun

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, menerima penghargaan dari Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Rabu (6/7/2022).

Penghargaan diserahkan oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Jambi, AKBP Ahyar, di ruang kerja Ketum KONI Provinsi Jambi.

Ahyar menjelaskan, penghargaan diberikan atas partisipasi aktif KONI Provinsi Jambi dalam memfasilitasi kegiatan Polda Jambi.

"Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolda Jambi kepada KONI Provinsi yang telah memfasilitasi Stadion Tri Lomba Juang untuk tes seleksi kesamaptaan jasmani penerimaan terpadu anggota Polri, pendidikan dan pengembangan kesamaptaan jasmani berkala Polda Jambi," ujarnya.

Ahyar berharap sinergitas Polda Jambi dan KONI Provinsi Jambi dapat terus terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jambi.

"Terima kasih atas kunjungannya, terimakasih penghargaan yang diberikan kepada KONI Provinsi Jambi. Semoga KONI Provinsi Jambi kedepan lebih baik lagi," tuturnya.

Budi menyebutkan, sebagai bentuk dukungan terhadap perangkat negara seperti TNI dan Polri, lapangan Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi dapat digunakan secara gratis.

"Untuk pemakaian lapangan, apapun kebutuhan yang diinginkan Polri maupun TNI kami suport," ujarnya.

Budi juga menyampaikan apresiasi Polda Jambi yang terus peduli dan selalu support atlet berprestasi.

"Kami sangat senang dan bangga ada atensi khusus dari Polda Jambi terhadap atlet berprestasi, seperti PON Papua 2021, 20 personel Brimob diturunkan untuk mengawal atlet-atlet di PON Papua, Alhamdulillah kita aman. Selain itu juga ada tawaran dari Kapolda bahwa atlet-atlet berprestasi dapat jalur khusus untuk bisa masuk tes kepolisian," tuturnya.

Budi berharap Polda Jambi dapat terus mendukung upaya KONI Provinsi Jambi dalam mewujudkan olahraga Jambi berprestasi.

Penyerahan piagam penghargaan juga dihadiri oleh Kasubbag Kompeten Bagbinkar RO SDM, Kompol Aroni Candra, dan Paursubbag Khirdinlur RO SDM, IPTU Rudi Rusadi.

Sementara itu dari pihak KONI, hadir Sekretaris Umum Mumtaz Mona, Bendahara Umum Rubi Salam, Waketum I AS Budianto, Waketum III Ahmad Syukri Baraqbah, Waketum V dr Meidrin Joni, Kabid Auditor Internal Iskandar, Kabid Pendidikan dan Penataran Windy Adriana, dan Kabid Humas Maskun Sopwan. ***

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya