Konsleting Listrik Laundry Yasmin di Suka Karya Hangus Terbakar

Laundry Yasmin di RT 3 Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, selasa malam (5/7/22) hangus terbakar. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa

Reporter: Adrianus Susandra | Editor: Mursyid Sonsang
Konsleting Listrik Laundry Yasmin di Suka Karya Hangus Terbakar
Laundry Yasmin di RT 3 Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, selasa malam (5/7/22) hangus terbakar || Foto : Adrian.

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Diduga akibat konsleting listrik tempat Laundry Yasmin yang terletak di RT 3 Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, selasa malam (5/7/22) hangus terbakar.

Dalam peristiwa tersebut, sejumlah peralatan yang digunakan untuk laundry rusak. Dalam kebakaran ini tidak korban jiwa. Dan kerugian masih dihitung.

Untuk memandamkan api, petugas Pemadam Kebakaran Kota Jambi, menerjunkan empat unit mobil ke lokasi. Dibantu warga sekitar api berhasil dipadamkan tiga puluh menit kemudian.

" Dugaan sementara, kebakaran akibat arus pendek listrik. Asal api masih diselidiki, " ungkap Feriyadi, Kepala Dinas Pemadan Kebakaran Kota Jambi.

Salah seorang warga, Amri menjelaskan sebelum api membesar melihat kepulan asap tebal dari atap bangunan semi permanen tempat laundry tersebut.****

Baca Juga: Belasan Rumah di Kualatungkal Terbakar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya