Konsumen Pertama Canter Beli 25 Unit, Mitsubishi Tetap Dipercaya Dunia Usaha

PT Kramayudha Tiga Berlian Motor (KTB)  bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi, selaku authorized dealer Mitsubishi di Jambi

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Konsumen Pertama Canter Beli 25 Unit, Mitsubishi Tetap Dipercaya Dunia Usaha
Mitsubishi Canter FE 75 SHDX

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - PT Kramayudha Tiga Berlian Motor (KTB)  bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi, selaku authorized dealer Mitsubishi di Jambi, resmi menyerahkan 25 unit Mitsubishi Canter FE 75 SHDX kepada konsumen pertama, Jumat, 1 Juli 2022, di Paal V, Kota Baru, Kota Jambi.

Namanya PT Putra Merangin Utama yang bergerak di bidang transportasi. Mobil-mobil dengan ciri khas kepala kuning ini sudah dilengkapi plat nomor sementara dan siap dibawa pulang oleh para pemiliknya.

Edin Hadzalic, perwakilan PT Putra Merangin Utama, kepada wartawan mengungkapkan, alasan perusahaannya mempercayakan kembali membeli produk Mitsubishi, karena telah lama berkiprah di Indonesia dan banyak diminati masyarakat.

“Banyak keuntungan didapat dengan membeli produk Mitsubishi, seperti ketersediaan sparepart, GPS System, after sales yang mensupport dalam pelatihan sopir maupun mekanik,” kata Edin.

Director Sales and Marketing PT Kramayudha Tiga Berlian Motors Jakarta, Mr Kei Kubota, mengaku senang bisa membagikan kebahagian melalui penyerahan  Canter Euro 4 kepada konsumen.

Baca Juga: PT Dipo Perkenalkan Aplikasi Runner

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya