PT Dipo Perkenalkan Aplikasi Runner

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Authorized Dealer Mitsubishi di Provinsi Jambi memperkenalkan aplikasi Runner kepada konsumen di Jambi.

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
PT Dipo Perkenalkan Aplikasi Runner
PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi memperkenalkan aplikasi Runner kepada konsumen setianya di Jambi | istimewa

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi, selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Provinsi Jambi, bekerjasama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta, memperkenalkan aplikasi runner kepada konsumen setianya di Jambi. 

Pengenalan aplikasi ini dirangkai dengan kegiatan Business Meeting, di Aston Hotel Jambi, Senin 6 Juni 2022.

Acara ini dihadiri para petinggi  PT Krama Yudha Berlian Motors Jakarta dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi.

Diantaranya Doni Meisano sebagai  Assistant Manager Runner Business Development Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta, dan Pradhana Sadu Imfianto, Personal Incharges Runner Ambassador Sumatera PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta.

Sedangkan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi dihadiri Burhanuddin Cheng, selaku Branch Manager, dan Emi merupakan Sales Manager MFTBC Product. 

Selanjutnya, Edwar Sales Manager MMC Product, Dedi Dolok Service  Manager, dan Elisa Erliwati Spare Part Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi.

Emi, Sales Manager MFTBC Product PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi menjelaskan, teknologi runner dilengkapi GPS dan Engine Starter Kill memungkinkan pelanggan memantau lokasi kendaraan dan situasi kendaraan, seperti tekanan ban, sisa bahan bakar. 

Dalam keadaan darurat, mereka dapat mengaktifkan fungsi Engine Starter Kill dari jarak jauh dengan memeriksa lokasi truk dengan GPS.

“Bapak-bapak dan ibu bisa mendapatkan informasi mengembangkan bisnis bapak ibu melalui aplikasi ini ," ujar Emi saat memberikan sambutan.

 "Runner adalah layanan GPS yang dikembangkan oleh PT KTB,” tambah Suci Rama Selkli selaku pembicara. Dengan aplikasi ini customer dapat memantau kendaraan yang dimilikinya. ***

Baca Juga: Konsumen Pertama Canter Beli 25 Unit, Mitsubishi Tetap Dipercaya Dunia Usaha

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya