Kontingen Porwanas XIII PWI Jambi Bertolak ke Malang

Gubernur Jambi diwakili Plh Asisten Perekonomian, Johansyah, melepas keberangkatan Kontingen PWI Jambi, mengikuti Porwanas XIII

Reporter: Iyan | Editor: Doddi Irawan
Kontingen Porwanas XIII PWI Jambi Bertolak ke Malang
Johansyah melepas Kontingan Porwanas PWI Jambi ke Malang, Jawa Timur | foto : ian

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Gubernur Jambi diwakili Plh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Jambi, Johansyah, melepas keberangkatan Kontingen PWI Jambi, mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional ( Porwanas) XIII tahun 2022, di Malang, Jawa Timur.

Kontingen PWI Jambi dilepas di halaman Sekretariat PWI Provinsi Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kota Baru, Kota Jambi, Jumat sore, 18 November 2022.

Gubernur menyampaikan apresiasi dan berpesan kepada Kontingen PWI Jambi, agar selalu menjaga kesehatan dan nama baik Provinsi Jambi.

"Bapak Gubernur menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir, karena beliau ada kegiatan Hari Krida Pertanian, di Jangkat, Merangin. Beliau sangat mengapresiasi keikutsertaan PWI Jambi dalam ajang Porwanas ini," ujar Johansyah.

Johansyah menyebutkan, event Porwanas ini tentunya berdampak positif dalam meningkatkan silaturahmi, dan mengembangkan kemampuan para wartawan di bidang olahraga.

"Selain itu juga menjaga kekompakan dan kebersamaan," kata mantan Kepala Biro Humas Pemprov Jambi ini.

Gubernur berharap semangat Kontingen PWI Jambi membawa nama Provinsi Jambi bisa meraih prestasi dan membawa medali pulang oe Jambi nanti.

Ketua PWI Provinsi Jambi, H Ridwan Agus DPT diwakili Ketua SIWO PWI Jambi, Reza, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Jambi yang telah mendukung keberangkatan Kontingen PWI Jambi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas support Gubernur Jambi. PWI Jambi ikut ambil bagian dalam Porwanas yang berlangsung tanggal 21-27 November 2022, di Malang, Jawa Timur," kata pria bertubuh tambun ini. ***

 

Baca Juga: Pekan Olahraga untuk Menyegarkan Wartawan Profesional

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya