Kunker ke Tanjung Jabung Timur, Ini Arahan dan Pesan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanjung Jabung Timur, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Rena Rusdi Hartono

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kunker ke Tanjung Jabung Timur, Ini Arahan dan Pesan Kapolda Jambi
Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono

MUARASABAK, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanjung Jabung Timur, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Rena Rusdi Hartono, Senin, 28 November 2022.

Kapolda juga didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Karolog  Kombes Pol Arief Dwi Koeswandhono, dan Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman dan personelnya, di Aula Parama Satwika Polres Tanjung Jabung Timur.

Adapun kunjungan yang dilakukan Kapolda ini bertujuan untuk bersilahturahmi bersama personel Polres Tanjung Jabung Timur dan jajaran serta Bhayangkari.

Baca Juga: Yazid Fanani ke BIN, Ini Kapolda Jambi yang Baru...

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada seluruh Pejabat Utama Polres Tanjung Jabung Timur dan seluruh personel.

"Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas. Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tanpa pamrih serta berbuat baiklah kepada sesama manusia, bantu masyarakat dengan cepat yang sangat membutuhkan tugas kepolisian," ujar Kapolda.

Jenderal bintang dua ini berpesan agar para personel menjaga ucapan, perilaku dan hati, serta berilah nafkah keluarga istri dan anak dengan baik dan halal serta jadilah pemimpin yang dicintai masyarakat.

Kapolda menegaskan akan menindak tegas jika ada personel yang melakukan pelanggaran dan kode etik polri.

"Saat ini saya telah menandatangani persetujuan 13 personel Polda Jambi dan jajaran yang akan di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat), termasuk salah satunya personel Polres Tanjung Jabung Timur yang melakukan pelanggaran dan tidak layak lagi menjadi anggota Polri," ungkap Kapolda.

Kapolda juga menekankan kepada seluruh personel untuk terus menjaga nama baik Polri, mengajak selalu berfikir sebelum bertindak dan jauhi sifat arogan. 

"Lakukanlah kegiatan yang humanis yang menunjukkan bahwa Polri selalu ada untuk seluruh masyarakat," pesannya.

Kapolres Tanjung Jabung Timur menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya terhadap kunjungan Kapolda Jambi ke Mapolres Tanjung Jabung Timur.

"Kami sangat senang atas kedatangan Bapak Kapolda Jambi beserta rombongan. Kedatangan Kapolda menjadi momen untuk kami berinteraksi secara langsung dan memberikan arahan dan masukan kepada personel Polres Tanjung Jabung Timur," kata Kapolres.

Hadir pada kegiatan ini Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim, Ketua DPRD Mahruf, Kajari Yunita Sari, Ketua MUI As'ad Arsyad, Kepala BNN AKBP Katino dan Pejabat Utama Polres Tanjung Jabung Timur. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya