Menuju Capres 2024, Kader Partai Golkar Makin Solid Menyokong Airlangga Hartarto

Peneliti Senior di Pusat Riset BRIN, Firman Noor menilai kekompakan kader Partai Golkar adalah modal menghadapi Pemilu 2024.

Reporter: BS | Editor: Mursyid Sonsang
Menuju Capres 2024, Kader Partai Golkar Makin Solid Menyokong Airlangga Hartarto
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto

JAKARTA, INFOJAMBI.COM - Peneliti Senior di Pusat Riset BRIN, Firman Noor menilai kekompakan kader Partai Golkar adalah modal bagi mereka untuk menghadapi tantangan maupun melesat pada Pemilu 2024. 

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dinilai memiliki peran besar untuk kestabilan internal partai. “Adalah ikon atau trademark dari Golkar  saat ini ya solidaritas internal yang bagus.  Dan selain juga pendekatan Airlangga, terutama pandangan dari pendukung, cukup baik dan membuat gebrakan internal yang baik dan juga komunikasi yang lebih intens,” kata Firman Noor, Jumat (29/7/2022).
 
Sebelumnya, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melaporkan kader Golkar, Haris Pertama ke Bareskrim Polri atas ujaran kebencian pada Airlangga Hartarto. Para kader muda maupun senior, berupaya betul untuk menjaga marwah Ketum mereka. Belajar dari pengalaman yang lampau, konflik dalam tubuh Partai sebaiknya dihindari, justru harus kompak jelang pendaftaran peserta pemilu 2024. 

Baca Juga: Ketum Golkar Himbau Masyarakat Tenang dan Menjaga Kamtib

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya