Musri Nilai Track Record Haris - Sani Tak Meragukan Lagi

| Editor: Doddi Irawan
Musri Nilai Track Record Haris - Sani Tak Meragukan Lagi
Musri Nauli

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi



INFOJAMBI.COM — Musri Nauli, Direktur Media, Opini dan Publikasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris – Abdullah Sani, mengungkapkan alasan dirinya memutuskan bergabung ke tim pemenangan Haris - Sani.

Advokat dan aktivis senior di Jambi ini memutuskan bergabung ke barisan tim Haris - Sani karena telah melihat track record kepemimpinan Haris dan Sani yang terbilang sukses.

"Saya mengamati track record kepemimpinan seseorang. Al Haris banyak keberhasilan yang dicapai. Tahun pertama tercapai, tahun kedua, ketiga, keempat, dan lima juga tercapai. Ini karena dia lebih memahami birokrat," ujar Musri.

Musri mengungkapkan itu dalam pertemuan bersama insan pers, di Posko Pemenangan Al Haris - Sani, kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Jum'at sore, 18 September 2020.

Menurut Musri, kepemimpinan Haris - Sani memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun daerah. Kepemimpinan mereka dinilai lebih realistis. Visi dan misinya menjawab kebutuhan yang dihadapi masyarakat.

Musri mengungkapkan, salah satu cita-cita Haris – Sani ingin membangun rumah sakit khusus menangani wabah. Abdullah Sani ingin menghidupkan kembali pengajian sore, untuk memberantas buta aksara Alqur'an.

"Saya melihat bibit, bobot, orang yang benar-benar faham birokrasi dan menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Jambi butuh orang baik, kepala daerah yang bisa bekerja," tandas sarjana hukum Universitas Jambi ini. ***

Baca Juga: R2 Kembali Serukan Tetap Kompak Pilkada 2020

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bupati Safrial Apresiasi KPU

Tanjung Jabung Barat

Berita Terkait

Berita Lainnya