Pemkab Tanjung Jabung Barat Gelar Upacara HUT ke-65 Provinsi Jambi

| Editor: Doddi Irawan
Pemkab Tanjung Jabung Barat Gelar Upacara HUT ke-65 Provinsi Jambi



INFOJAMBI.COM - Memperingati HUT ke-65 Provinsi Jambi, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar upacara, Kamis, 6 Januari 2022. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Upacara dipimpin oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, diikuti unsur forkopimda, Ketua TP PKK Hj Fadhilah Sadat, Ketua GOW, Ketua DWP, para pejabat, dan ASN.

Membacakan sambutan Gubernur Jambi, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Jambi.

“Capaian kemajuan pembangunan Provinsi Jambi hasil kerja sama semua pihak yang berkelanjutan. Semoga capaian yang baik bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Hal yang kurang baik diperbaiki bersama,” ujar Anwar.

Bupati berharap kerja sama dan sinergi yang baik dapat terus ditingkatkan, guna meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tema “Jambi Pulih Jambi MANTAP” dapat dijadikan momentum untuk memperkokoh komitmen semua pihak dalam upaya pulih dari pandemi covid-19.

“Sesuai tema, ini momentum untuk memperkokoh komitmen untuk pulih dari covid-19 dan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan visi pembangunan Provinsi Jambi, Jambi MANTAP,” kata Anwar.

Gubernur Provinsi Jambi melalui Bupati Tanjung Jabung barat berharap dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta masyarakat Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris, melalui Bupati Tanjung Jabung Barat mengharapkan dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta masyarakat Provinsi Jambi, untuk menggapai kemajuan yang signifikan. | REL

Baca Juga: HUT ke-60 Provinsi Jambi Dibuat Lebih Merakyat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Bupati Anwar Sadat Sidak ASN

Bupati Anwar Sadat Sidak ASN

Tanjung Jabung Barat
Berita Lainnya