Persani Batanghari Raih Lima Medali di Kejurprov

Ketua Cabor Persatuan Senam Indonesia (Perasani) Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin mengapresiasi atlet senam Batanghari yang berhasil meraih 5 medali perunggu

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Persani Batanghari Raih Lima Medali di Kejurprov
Ketua Cabor Persani Batanghari, Anita Yasmin

BATANGHARI,INFOJAMBI.COM  - Ketua Cabor Persatuan Senam Indonesia (Perasani) Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin mengapresiasi atlet senam Batanghari yang berhasil meraih 5 medali perunggu dalam tampil perdananya di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Senam Jambi.

Anita Yasmin menyebut dari enam kategori perlombaaan yang diseleggarakan, Kabupaten Batanghari berhasil meraih 5 medali perunggu pada beberapa kategori di 

"Alhamdulillah pada event tersebut atlet senam Batanghari berhasil meraih medali. Dan ini kali pertamanya Persani Batanghari mengikuti Kejurprov Senam," ujarnya, Selasa (27/9/2022).

Dalam kejuaraan tersebut, atlet Batanghari berhasil menyumbang medali yakni pada nomor perlombaan pita (ribbon) atas nama Airin Nurhafizah di kategori Rhytmic Gymnastic. 

Kemudian, pada nomor perlombaan lantai (floor) atas nama Gusvina Putri Ayu, nomor perlombaan balok keseimbangan (beam) disumbang oleh Aura Azzahra Nasya pada kategori Women Artistic Gymnastic. 

Lalu di Kategori Men Artistic Gymnastic, pada nomor perlombaan gelang-gelang (rings) atas nama Xiano Surya Putra Siagian dan pada nomor perlombaan palang sejajar (paralel bar) disumbang oleh M Revan Darmawan.

Anita Yasmin berharap di event-event berikutnya atlet senam Batanghari dapat lebih meningkatkan prestasinya.

Anita juga menyebutkan, untuk meningkatkan prestasi para atlet senam Batanghari, kedepannya Persani Batanghari akan mengadakan pelatihan senam dan juga membawa pelatih gymnastik dan kategori lainnya. 

"Sehingga nantinya performa atlet kita lebih maksimal. Namun saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada atlet-atlet yang sudah berjuang secara maksimal pada event kerjurprov kemarin," jelasnya.

Diketahui event Kejurprov tersebut diselenggarakan pada 23-25 September lalu di Gedung Persani Provinsi Jambi.

Baca Juga: Lagi Asik “Goyang”, Ucok dan Janda Ini Ditangkap Warga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya