Pindah ke Nasdem, Robby : Restu Romi dan Sebuah Petualangan

Robby Nahliyansyah, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur itu bicara blak – blakkan soal kepindahannya ke partai besutan Surya Paloh, Nasdem

Reporter: TIM | Editor: Mursyid Sonsang
Pindah ke Nasdem, Robby : Restu Romi dan Sebuah Petualangan
Robby berfoto dengan petinggi Nasdem Provinsi Jambi saat Rakernas di Jakarta || Foto : Dok

TANJABTIM, INFOJAMBI.COM - Kader Senior PAN, Robby Nahliyansyah yang saat ini menjabat Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur  bicara blak - blakkan soal kepindahannya ke partai besutan Surya Paloh, Nasdem.

Melalui sambungan telepon Robby tak membantah bahwa foto yang beredar bukan editan. Foto itu diambil saat Robby menghadiri rakernas Nasdem di Jakarta Convention Centre Jakarta, Rabu (15/6).  

Di foto terlihat Robby berpose bersama Ketua Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha. Ada pula legislator Tanjabtim  Nasdem Yudi Hariyanto dan mantan sejawatnya Markaban. Markaban sebelumnya adalah anggota DPRD 2014 – 2019 dari PDIP. Markaban juga dikabarkan ikut bergabung di Nasdem. 

Dikatakan pria kelahiran 1983 saat ini proses itu sedang berjalan. Pilihannya berlabuh ke Nasdem bukan karena tiada lagi kecocokan di PAN. Dia merasa PAN adalah rumah tempat selama ini ia dibesarkan.Tak terhitung pelajaran yang ia dapat di PAN. Namun pilihan langkah politik terkadang membuat seseorang harus membuat sebuah keputusan.

Baca Juga: Gaya Bupati Romi Membangun Semangat Nasionalisme

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya