Pipin Cetak Empat Gol di Laga Perdana, Dua Tim Pers FC Raih Poin Penuh

Tim Pers FC A dan B meraih poin penuh pada laga perdana Turnamen Futsal Antar OPD Pemerintah Provinsi Jambi. Turnamen digelar dalam rangka menyambut HUT ke-66 Provinsi Jambi.

Reporter: - | Editor: Izwan Sholimin
Pipin Cetak Empat Gol di Laga Perdana, Dua Tim Pers FC Raih Poin Penuh
Pers FC A

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Tim Pers FC A dan B meraih poin penuh pada laga perdana Turnamen Futsal Antar OPD Pemerintah Provinsi Jambi. Turnamen digelar dalam rangka menyambut HUT ke-66 Provinsi Jambi.

Pada laga yang tersaji di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi, Senin (26/12/2022), Pers FC B mengawali pertandingan melawan BPKPD pukul 13.00 WIB. Pertandingan berjalan sengit. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun, babak pertama ditutup kemenangan 1:0 untuk Pers FC B berkat gol Yudi Pramono.

BPKPD sempat menyamakan kedudukan 1:1 di babak kedua, namun Pers FC B kembali unggul berkat tendangan keras Satra dari setengah lapangan. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Pers FC B dengan skor 2:1. Pers FC B akan melakukan pertandingan selanjutnya pada Selasa (27/12/2022) melawan Satpol PP dan BKD.

Di laga lain, Pers FC A menang dengan skor telak 8-0 atas Biro Perekonomian. 4 gol diborong sang kapten, Pirma Satria alias Pipin. Selebihnya dilesakkan Ari, Aan, Yogi, dan Ajir. Selanjutnya Pers FC A akan melakoni laga melawan Dinas Kehutanan pada Selasa (27/12/2022) dan Dinas Pendidikan B pada Rabu (28/12/2022).

Manager Pers FC, Nanang optimis dua tim Pers FC yang berlaga di turnamen tahunan Pemprov Jambi ini bisa melangkah ke babak selanjutnya.

"Kita optimis setelah melihat laga perdana tadi," ujarnya.***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya