Polda Jambi Gelar Lomba Menembak HUT Bhayangkara

Polda Jambi menggelar Lomba Menembak bersama para pimpinan redaksi se-Provinsi Jambi, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Polda Jambi Gelar Lomba Menembak HUT Bhayangkara
Lomba menembak HUT ke 76 Bhayangkara | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Polda Jambi menggelar Lomba Menembak bersama para pimpinan redaksi se-Provinsi Jambi, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, di Makosat Brimob Polda Jambi, Kebun Bohok, Kota Jambi, Kamis, 23/6/2022.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo membuka lomba ini, dihadiri mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, para pimpinan redaksi media, Irwasda Polda Jambi, Kasrem 042 Gapu, Pejabat Utama Polda Jambi dan undangan.

Kapolda Jambi mengatakan, tujuan lomba menembak untuk meningkatkan kemampuan menembak para pejabat utama Polda Jambi bersama pemimpin redaksi media elektronik dan cetak.

Dia berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti tata tertib dan keamanan dalam menembak. Dia mengucapkan terima kasih kepada peserta yang turut memeriahkan HUT Bhayangkara.

“Mudah-mudahan terlaksana dengan lancar. Yang utama protokol keamanan penggunaan senjata api,” ujar Kapolda dalam sambutannya.

Selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini kata Kapolda sebagai bentuk sinergitas dan sarana mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan pimpinan media selaku mitra Polri dalam mewujudkan program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

“Nanti saya minta rekan-rekan dari Brimob didampingi, karena kita sudah lama tidak memegang senjata api, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap Kapolda.

Usai sambutan, Kapolda Jambi beserta para peserta menembak langsung menuju ke lapangan tembak untuk mengikuti lomba. ***

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya