Polda Jambi Siap Amankan Pemilu 2024

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menerima kedatangan anggota Bawaslu Provinsi Jambi, di ruang coffee morning Mapolda Jambi

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Polda Jambi Siap Amankan Pemilu 2024
Pertemuan Kapolda Jambi dengan komisioner Bawaslu Provinsi Jambi | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menerima kedatangan anggota Bawaslu Provinsi Jambi, di ruang coffee morning Mapolda Jambi, Senin, 15 Agustus 2022.

Pada pertemuan ini Bawaslu Provinsi Jambi berkoordinasi dengan Polda Jambi terkait persiapan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menjelaskan, pertemuan juga membahas progres persiapan dan tahapan pemilu yang diselenggarakan tahun 2024.

Menurut Mulia, pada pertemuan ini Kapolda menyatakan pada prinsipnya Polda Jambi siap melakukan pengamanan selama pemilu berlangsung.

Baca Juga: Ketua Bawaslu Pusat Dilaporkan ke DKPP dan Bareskrim Polri

"Beberapa waktu kedepan Kapolda akan melakukan koordinasi bersama polres jajaran via zoom meeting, membahas kerawanan yang dihadapi menjelang pemilu,” jelas Mulia. 
 
Turut hadir dalam pertemuan, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Direskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya