Pulau Pandan Digerebek Lagi, Polisi Hancurkan Basecamp Tempat Pesta Narkoba

Petugas gabungan Polda dan Polresta Jambi memusnahkan basecamp tempat pesta narkoba, di Pulau Pandan, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Pulau Pandan Digerebek Lagi, Polisi Hancurkan Basecamp Tempat Pesta Narkoba
Polisi musnahkan tempat pesta narkoba di kampung Pulau Pandan | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Petugas gabungan Polda dan Polresta Jambi memusnahkan basecamp tempat pesta narkoba, di Pulau Pandan, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis, 8 Desember 2022.

Basecamp itu ditemukan polisi di tengah kebun pisang milik warga. Razia diduga sudah bocor, karena basecamp saat ditemukan telah kosong ditinggal para pemakai narkoba.

Agar tidak bisa digunakan lagi, basecamp ini dihancurkan. Polisi pun membakar pondok-pondok yang biasa dipakai untuk pesta narkoba itu.

“Di lokasi kami temukan sejumlah barang bukti, seperti bong alat hisap sabu, dan plastik bekas pembungkus sabu,” kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi.

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

Polisi juga menyisir beberapa rumah, yang dicurigai menjadi tempat transaksi narkoba. Tapi sayang, para pengedar yang dicari sudah melarikan diri terlebih dahulu.

Untuk mencegah peredaran narkoba, Polda Jambi terus melakukan operasi. Selama ini kampung Pulau Pandan sudah berkali-kali digerebek polisi. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya