Puluhan Anak SD Selesai Ujian 'Burungnya' Disunat

| Editor: Muhammad Asrori
Puluhan Anak SD Selesai Ujian 'Burungnya' Disunat
H Al Haris, tidak usah takut ya anak sholeh ll Teguh



BANGKO – Setidaknya ada 94 orang anak usia Sekolah Dasar, di Kota Bangko, menyatakan rela dan senang hati ‘burungnya’ untuk disunat oleh petugas Kesehatan, disaksikan langsung Bupati Merangin, H Al Haris. Sunatan massal itu merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksaakan Kodim 0420 Sarko, di RS DKT Pasar Bawah Bangko, Selasa (13/12).

Bupati H Al Haris sangat mengapresiasi terhadap kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihak Kodim 0420 Sarko tersebut, karena ini sangat membantu bagi masyarakat kurang mampu di Merangin.

“Sunatan massal ini waktu sangat tepat, karena seiring dengan waktu ujian sekolah sudah selesai. Jangan takut, tahan sedikit tidak sakit kok. Jangan menangis ya sayang, anak Sholeh,” pinta Bupati sambil mengelus-elus kepala anak yang tengah disunat dan terus menghibur agar tersenyum. Namun, tetap saja ada beberapa anak yang teriak histris dan menagis.

Selain sunatan massal, juga dilaksanakan donor darah diikuti 35 orang pendonor, serta kegiatan bazaar.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0420 Sarko, karena telah melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. (infojambi.com/A)

Laporan : Teguh

Baca Juga: Beasiswa S3 Merangin Terganjal Aturan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya