Resmikan Gedung Perpustakaan Batanghari, Fadhil Harap Minat Baca Masyarakat Dapat Meningkat

Bupati Batanghari M Fadhil Arief meresmikan Gedung Pelayanan Perpustakaan Dearah Batanghari, Kamis.

Reporter: Devi Safitry | Editor: Mursyid Sonsang
Resmikan Gedung Perpustakaan Batanghari, Fadhil Harap Minat Baca Masyarakat Dapat Meningkat
Fadhil Arief resmikan Gedung layanan perpustakaan daerah Kabupaten Batanghari || Foto : Devi

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari M Fadhil Arief didampingi oleh Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Deni Kurniadi dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Batanghari, Deni Eko Purwanto meresmikan secara Gedung Pelayanan Perpustakaan Dearah Batanghari, Kamis (7/7/2022).

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut kepala pusat analisis perkembangan perpustakaan Adin Bondar, Sekretaris Daerah Batanghari M Azan, Wakil Bunda Literasi Batanghari Nurani Zubir, Unsur Forkopimda Batanghari, Kepala Dinas Kominfo Amir Hamzah dan para tamu undangan lainnya.

Setelah peresmian gedung perpustakaan Batanghari, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti gedung dan penanaman secara simbolis pohon manggis.

Bupati Batanghari berharap dengan adanya gedung pelayanan perpustakaan daerah ini dapat menambah minat baca masyarakat Batanghari. 

" Beberapa fasilitas telah kita sediakan dalam gedung ini, semoga ini dapat menambah minat literasi masyarakat kita ," ucap Bupati Batanghari.***

Baca Juga: Bupati Fadhil: Keadilan Semua Aspek Kehidupan Perlu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya