Resmikan Ruang Media Center, Kapolres Batanghari : Ini Sebagai Sarana Penghubung Untuk Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergisitas

Polres Batanghari menggelar acara silaturahmi bersama insan pers, sekaligus peresmian ruang media center.

Reporter: Devi Safitry | Editor: Mursyid Sonsang
Resmikan Ruang Media Center, Kapolres Batanghari : Ini Sebagai Sarana Penghubung Untuk Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergisitas
Polres Batanghari gelar acara silaturahmi bersama insan pers dan peresmian ruang media center || Devi

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Polres Batanghari menggelar acara silaturahmi bersama insan pers, sekaligus peresmian ruang media center,Rabu (20/7/2022).

Acara digelar di gedung Markas kepolisian resort Batanghari, dengan dihadiri para insan Pers, Asisten I Setda M Rifai, perwakilan Kejaksaan dan para tamu undangan lainnya.

Diketahui terdapat empat organisasi pers yang hadir dalam acara tersebut, Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari, Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB), Jurnalis Online Indonesia (JOIn) dan Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI).

Dalam sambutannya Kapolres Batanghari AKBP M Hasan mengatakan silaturahmi dan sinergi antara Polres Batanghari dan insan pers harus tetap dijaga dan tingkatkan.

" Mari kita tingkatkan emosional dan tali silaturahmi antara kita," ujar Hasan.

Menurutnya,peran media sangat penting yaitu untuk menyajikan berita dan informasi kepada masyarakat, ia juga mengatakan dirinya tidak akan berhasil tanpa adanya bantuan dari rekan media.

" Untuk itu telah saya telah menyiapkan ruang media center, didalamnya telah kita fasilitasi TV dan WiFi, dan nantinya kita juga akan fasilitasi komputer dan ruang karaoke bagi rekan media yang hobi bernyanyi," ujarnya.

" Mudah-mudahan untuk kedepannya dengan diresmikannya media center ini dapat menjadi sarana penyambung komunikasi kepolisian khususnya, Polres Batanghari dengan insan Pers menjadi lebih akrab lagi," lanjutannya.***

Baca Juga: Tiga Kapolsek di Batanghari Dimutasi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya