Rocky dan Nasroel Tanggapi Musda IMM : Dinamika Organisasi dan Kerusakan Diganti.

Bendahara Pengurus Pemuda Muhammaddiyah Pusat, Rocky Candra dan Wakil Ketua DPW Muhammaddiyah Provinsi Jambi menanggapi terjadinya kericuhan saat Musda Pemilihan DPD IMM

Reporter: TIM | Editor: Mursyid Sonsang
Rocky dan Nasroel Tanggapi Musda IMM : Dinamika Organisasi dan Kerusakan Diganti.
Rocky Candra dan Nasroel Yasier ( Poto : Ist)

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Bendahara Pengurus Pemuda Muhammaddiyah Pusat, Rocky Candra dan Wakil Ketua DPW Muhammaddiyah Provinsi Jambi, Nasroel Yasier menanggapi terjadinya kericuhan saat Musda Pemilihan DPD IMM ( Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ) Provinsi Jambi di Asrama Haji Jambi, Senin (23/5/2022).

Menurut Rocky yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi, Alhamdulilah Musda IMM telah terselenggara dengan baik, walau ada dinamika dalam prosesnya.

" Harapan saya seluruh kader kader IMM se Provinsi Jambi bersama sama dalam membangun IMM kedepan nya. Banyak PR yg harus di benahi dalam proses organisasi dan kaderisasi serta gerakan." Ujar Sekretaris Tidar Pusat ini.

Wakil Ketua DPW Muhammaddiyah Provinsi Jambi Nasroel Yasier mengatakan IMM itu organisasi otonomi terjadi dinamika dalam pemilihan pengurus itu biasa. Yang penting mereka harus bertanggung jawab menganti kerusakan di Asrama Haji.

"Selain itu ada juga  tanggung jawab moral DPP IMM dan Alumni IMM untuk membina adik adiknya." Jelas Nasroel yang juga Ketua Advokasi Daerah ( KAD) Provinsi Jambi itu.

Ditambahkan Nasroel, tugas DPW Muhammadiyah hanya merekomendasikan secara administratif ke DPP dalam hal penerbitan SK Pimpinan DPD IMM.

Seperti di ketahui Musda digelar sejak Minggu (22/5/2022) dan berakhir Senin malam diwarnai aksi protes dari peserta Musda. Terutama utusan Kerinci, Merangin dan Tebo.

Akibatnya terjadi kericuhan sejumlah kaca jendela Asrama Haji milik pemerintah tersebut  pecah.

Meski sempat diwarnai kericuhan ketua IMM Kota Jambi, Nurman Sahdi,  terpilih menjadi ketua DPD IMM Provinsi Jambi periode 2022 - 2024.

Sementara, Panitia Musda DPD IMM Provinsi Jambi belum bisa dikonfirmasi.***

Baca Juga: 300 Kader Muda Muhammadiyah Jadi Penyelengara Pilkada di Provinsi Jambi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya