Sopir Mabuk, Mobil Terjerembab Masuk Got di Jalan Sudirman

Sebuah mobil minibus yang dikendarai wanita muda terjun ke got di Jalan Sudirman, Thehok, Kota Jambi. Diduga sopir itu memaju mobilnya dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk.

Reporter: Adrian Susandra | Editor: Mursyid Sonsang
Sopir Mabuk, Mobil Terjerembab Masuk Got di Jalan Sudirman
Mobil terjerembab masuk got di Jalan Sudirman, Thehok, Kota Jambi ( Poto : Adrian)

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM -Sebuah mobil minibus yang dikendarai wanita muda terjun ke got di Jalan Sudirman, Thehok, Kota Jambi. Diduga sopir itu memaju mobilnya dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk.

Sebelum terjun ke parit mobil itu menghantam pipa PDAM mengakibatkan bocornya pipa tersebut, air mengujur dengan deras. Terganggunya pasokan air minum ke rumah pelangan PDAM di sekitar jalan utama tetsebut.

Ketua RT setempat,  Iwan mengatakan kejadian Sabtu dini hari. Mobil itu dikemudikan seorang wanita muda dengan penumpang wanita dengan kecepatan tinggi.

Tidak beberapa lama, teman wanita tersebut langsung datang ke lokasi dan membawa sopir dan penumpang ke rumah sakit untuk pengobatan.Warga yang datang ke lokasi tidak menemukan sopir dan penumpangnya. 

Kasat Lantas Polresta, Jambi,  Kompol Aulia Rahmat mengatakan penyebab kecelakaan tunggal tersebut sopirnya mabuk. " Untuk proses penyelidikan sopir dan menumpang diamankan. Dugaan keadaan mabuk," jelas Aulia. Mobil berhasil di evakuasi dengan mengunakan alat derek, Minggu. Kini diamankan di polisi.

Baca Juga: Direktur PDAM Pengabuan Pusing, Ini Sebabnya.....

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya