Tak Terima Foto Orang Tuanya Jadi Bahan Kampanye Di Facebook, Daryanto Lapor Ke Polres Merangin

ara gara memposting foto orang tua Daryanto alias Bule  dengan posisi sikap hormat dan menggunakan seragam Linmas di akun Facebook, di sertai cuitan

Reporter: Jefrizal | Editor: Wahyu Nugroho
Tak Terima Foto Orang Tuanya Jadi Bahan Kampanye Di Facebook, Daryanto Lapor Ke Polres Merangin

INFOJAMBI.COM - Gara gara memposting foto orang tua Daryanto alias Bule  dengan posisi sikap hormat dan menggunakan seragam Linmas di akun Facebook, di sertai cuitan "Kau bersuara lantang mengaku orang tabir, tapi kenapa  anda waktu itu tidak mau membangun negeri Tabir" membuat Bule melapor ke Polres Merangin.

Menurutnya dengan postingan foto orang tuanya di Facebook tersebut, dianggap melecehkan keluarga Bule.

"Saya tidak kenal dengan pemilik akun Emyes, dan keluarga saya tidak tinggal di tabir, keluarga saya tinggal di Merangin di Desa Lantak Seribu, saya tidak tau maksud pemilik akun yang memposting foto almarhum orang tua saya yang juga pensiunan TNI, dan perbuatan pemilik akun Emyes sudah melecehkan martabat orang tua saya" jelasnya di Polres Merangin.

Dengan dilaporkannya ke Polres merangin, Bule berharap agar laporanya segera di tindak lanjuti. "Saya minta agar Polres merangin segera bertindak, agar keluarga kami bisa mendapatkan kepastian hukum" ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Merangin Cepat Perbaiki Jalan Longsor

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya