Teng... Demokrat Jambi Serahkan Data Verpol ke DPP

Teng, Demokrat Jambi Serahkan Data Verpol ke DPP

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Teng... Demokrat Jambi Serahkan Data Verpol ke DPP
Demokrat

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - DPD Partai Demokrat Jambi terus bergerak dan bekerja sesuai dengan program kerja partai.

Terbukti, tim verifikasi partai politik saat ini sedang berada di DPP Demokrat Jakarta, untuk penyerahan data 144 DPAC serta berkas 11 DPC yang merupakan data penting dan bagian dari syarat pendaftaran parpol pada saat mendaftar di KPU nanti.

"Ya, saat ini saya sedang berada di DPP untuk menyerahkan data verifikasi parpol, Alhamdulillah DPD jambi menyerahkan data tepat waktu dan termasuk lima besar DPD yang lengkap datanya", ujar Asnawi Rifai, Kepala Badan Litbang DPD Demokrat Jambi.

Menurut mantan Komisioner Bawaslu Jambi itu, saat ini Demokrat Jambi telah merampungkan semua persyaratan untuk mengikuti pileg, sehingga dapat dipastikan selesai tepat waktu sesuai arahan DPP. 

"Tadi kami diterima oleh Ibu Andi Timo untuk menyerahkan hard copy DPC dan DPAC. Ini membuktikan Demokrat Jambi fokus terus bekerja melengkapi persyaratan pemilu, dan tadi mendapatkan apresiasi dari DPP", ujarnya bersemangat. 

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Jambi, Mashuri SP ME, didampingi sekretaris Samsu Rizal mengatakan, Demokrat Jambi telah siap mengikuti proses verifikasi administrasi dan faktual sebagaimana yang diatur oleh UU pemilu. 

"Kami mengapresiasi kerja tim satgas verpol dan seluruh pengurus harian DPD, ketua DPC terpilih, dan seluruh elemen demokrat  yang telah membantu, bahu membahu dalam menyelesaikan dan menyukseskan tugas ini, demokrat Jambi dengan soliditas yang tinggi akan terus bersama dalam membesarkan partai ini", tandas legislator senior ini.

Jamal Darmawan Sie sebagai Ketua terpilih DPC Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih kepada tim formatur yang telah bekerja secara maraton sehingga dapat menyelesaikan susunan kepengurusan.

"Terima kasih juga kepada satgas verpol DPD, Ketua DPD, sekretaris serta semua elemen kader Partai Demokrat yang telah membantu mempersiapkan dokumen untuk verifikasi partai politik. Kami siap mensukseskan verpol baik administrasi maupun faktual," katanya. ***

Baca Juga: Cuitan Andi Arief, Pengamat Sayangkan Diamnya SBY

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya