Wakapolda Ikuti Zoom Meeting Bareng Kapolri

| Editor: Ramadhani
Wakapolda Ikuti Zoom Meeting Bareng Kapolri
Brigjen Pol Yudawan Roswinarso Zoom Meeting di SDN 163 Kota Jambi. (Andra)



INFOJAMBI.COM - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso didampingi Kabid Dokes Polda Jambi Kombes Pol dr. Yolie Diana. K, AKBP dr. El Yandiko, Sp, AN, M. M, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto mengikuti oelaksanaan Kegiatan Vaksinasi anak serentak dan pelaksanaan Zoom Meeting di SDN 163 Kota Jambi pada Rabu (16/02/2022)

Dalam arahannya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui zoom Meeting menyampaikan agar melakukan percepatan vaksinasi dosis ke-3 bagi dengan ketentuan jarak lebih dari 6 bulan dari vaksinasi ke-2.

"Yang perlu diantisipasi saat ini angka pasien covid sudah mencapai angka tertinggi, untuk itu bagi masyarakat yang sudah menurun kepercayaannya menggunakan masker agar diingatkan," imbau Kapolri
Kapolri juga memantau vaksinasi di beberapa daerah, diantaranya ada Sumatera utara, Aceh, Maluku dan Jawa Timur.

Dilaporkan dari masing-masing daerah tersebut bahwa mereka terus gencar melakukan vaksinasi dengan berbagai cara, seperti melakukan vaksin door to door, melakukan isoter dan yustisi. Hal tersebut dilakukan demi percepatan capaian vaksinasi.

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan saya harapkan akselerasi vaksinasi di minggu ini, agar di minggu depannya dapat meningkat serta penegakan prokes agar terus diingatkan. Kesiapan Isoter, RS, obat-obatan yang mengalami fatalitas agar dipersiapkan dengan baik," ucap Kapolri

Setelah mengikuti zoom meeting bersama Kapolri kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kegiatan Vaksinasi, ruang KIPI oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso serta penyerahan bingkisan kepada Kepala SDN 163 Jambi.

Disampaikan oleh Wakapolda Jambi bahwa vaksin yang disiapkan ada sebanyak 300 dosis dan disiapkan tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Jambi 10 orang, dan Bintara Remaja 15 orang.

Laporan: Andra Rawas || Editor: Ramadhani

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya