Wakil Bupati Merangin Minta Remaja Terus Berkarya

Remaja di Kabupaten Merangin harus Wakil Bupati Merangin Minta Remaja Terus Berkarya berkarya dan gemar berolahraga

Reporter: Jefrizal | Editor: Syafruddin D
Wakil Bupati Merangin Minta Remaja Terus Berkarya
Nilwan Yahya ikut membakar api unggun | foto : jefrizal

BANGKO, INFOJAMBI.COM - Remaja di Kabupaten Merangin harus berkarya dan gemar berolahraga, sehingga menjadi sosok pemuda mandiri, inovatif, kreatif dan bertanggung jawab.

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya, pada Malam Keakraban Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) dan Pemuda Desa Bukit Subur, Kecamatan Tabir Timur, Merangin, Minggu malam, 15 Januari 2023.

Acara penuh kekeluargaan ini berlangsung di halaman Kantor Desa Bukit Subur, dihadiri Kadis Pariwisata Sukoso, dan Wakil Ketua TP PKK Merangin, Juniarti Nilwan.

‘’Kegiatan ini sangat positif. Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya. Remaja kita harus punya wadah untuk berbagai kegiatan positif, sehingga terhindar dari berbagai pengaruh negatif,’ ’ujar Nilwan.

Baca Juga: Jambore Karang Taruna Harus Bernilai Positif

Menurut Nilwan, remaja harus diberi berbagai kesibukan positif, termasuk olahraga teratur, agar terhindar dari pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat.

Ketua Karang Taruna Cahaya Subur, Yahya, sangat berterima kasih kepada Nilwan Yahya yang bersedia meluangkan waktu hadir pada acara tersebut.

‘’Semoga kehadiran Pak Wabup dan Kadisparpora bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur. Ini kali pertama acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Pak Wabup,’’ ujar Yahya.

Makrab diwarnai dengan berbagai acara, seperti, konseling, outbound, senam massal dan penyalaan api unggun, melibatkan remaja dari SLTP dan SLTA.

Guna lebih memeriahkan acara, dibagikan doorprize dan hadiah-hadiah menarik lainnya. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya