Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil Air EV

Setelah diluncurkan di berbagai kota, kini giliran mobil listrik mungil asal China ini menyapa masyarakat Jambi melalui event BCA Festival Jambi.

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil Air EV
Mobil listrik dari Wuling, Air EV | foto : ahmad muzir

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Air EV

Setelah diluncurkan di berbagai kota, kini giliran mobil listrik mungil asal China ini menyapa masyarakat Jambi melalui event BCA Festival Jambi.

Tampil dengan line-up Wuling lainnya, Air EV ditawarkan Rp 248.900.000,- untuk varian standard range, Rp 306.200.000,- untuk varian long range, dan Rp 322.200.000,- untuk fast charge.

"Mobil listrik berdimensi compact dengan desain eksterior bergaya future-tech ini wujud inovasi terbaru kami, dalam mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia," jelas Iam, Marketing Support PT Wuling Maju Motor Jambi.

Iam menjelaskan, beragam keunggulan yang dimiliki Wuling Air EV menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik. 

Pengguna dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik berdimensi compact ini dengan mudah di rumah.

Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil listrik ini, seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). 

"Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan, sesuai dengan filosofi Wuling Air EV," katanya.

Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air EV yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih. 

Mobil ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai terjamin, sampai rangka yang kokoh.

Untuk teknologi, mobil ini dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara. Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND. ***

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya