Zulva Fadhil Minta Ketua PKK Kecamatan Adakan Safari Ramadhan

Untuk mempererat silaturahmi, TP PKK Kabupaten Batanghari menggelar halal bihalal dengan seluruh kader dan pengurus kecamatan, kelurahan dan desa se-Kabupaten Batanghari.

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Zulva Fadhil Minta Ketua PKK Kecamatan Adakan Safari Ramadhan
Ketua TP PKK Batanghari, Zulva Fadhil, menyampaikan sambutan | devi

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Untuk mempererat silaturahmi, TP PKK Kabupaten Batanghari menggelar halal bihalal dengan seluruh kader dan pengurus kecamatan, kelurahan dan desa se-Kabupaten Batanghari.

Mengusung tema Membangun Sinergi, Mengukir Prestasi, Menuju TP-PKK Batanghari Tangguh, halal bihalal diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (19/5/2022).

Hadir langsung Ketua TP PKK Batanghari, Zulva Fadhil, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Wakil Ketua TP PKK Batanghari Hj Nuraini Bahktiar, para ketua dan wakil ketua kecamatan, desa, dan kelurahan.

Dalam sambutannya Zulva Fadhil menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara halal bihalal ini.

Rangkaian acara seperti ini bukanlah hal baru bagi Zulva dan Bupati Batanghari. Zulva juga pernah menjadi ketua TP PKK kecamatan.

"Waktu bulan Ramadhan kemarin, saya bersama Pak Bupati melakukan tarawih keliling. Kegiatan seperti ini bukan hal baru bagi kami berdua," ujarnya.

Zulva berharap kepada seluruh ketua TP PKK kecamatan agar melaksanakan safari Ramadhan di setiap bulan Ramadhan, walaupun ada atau tidak diinstruksikan Bupati.

"Dengan melaksanakan kegiatan seperti ini, kita dapat mendengarkan dan melihat kondisi, serta keluh kesah masyarakat di lingkungan kecamatan masing-masing," kata istri orang nomor satu di Batanghari ini.

Baca Juga: Sekda Muarojambi Pimpin Upacara HKN

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya