Zumi Zola dan Istri Sambut Kedatangan Danrem Baru

| Editor: Muhammad Asrori
Zumi Zola dan Istri Sambut Kedatangan Danrem Baru
Selamat datang dan bertugas di Jambi Danrem 042/Gapu Jambi Kol.Inf.Dany Budiyanto,SE.

ADVERTORIAL



INFOJAMBI.COM - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola, sefrta unsur Forkopimda Provinsi Jambi, menyambut kedatangan Danrem 042/Gapu Jambi Kol.Inf.Dany Budiyanto,SE beserta istri, di Bandara Sultan Thaha Jambi, Jumat (23/3/2018).

Kedatangan Danrem 042/Gapu Jambi yang baru ini, disambut dengan tarian sekapur sirih dan tari persembahan oleh para penari sanggar tari binaan Pemprov Jambi.

Kol.Inf.Dany Budiyanto,SE sebelumnya bertugas di Mabes TNI, sedangkan mantan Danrem 042/Gapu Jambi, Kol.Inf Refrizal, selanjut mendapat kesempatan mengikuti pendidikan Lemhanas.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Kol. Inf.Dany Budiyanto, selaku Danrem 042/Gapu Jambi yang baru, ujar Zumi Zola.

Dalam kesempatan itu Zumi Zola, mengatakan, setiap daerah memiliki tantangan tersendiri dan di Provinsi Jambi tantangan itu juga cukup berat. Namun, dirinya yakin, bahwa seluruh Forkompimda termasuk jajaran TNI akan membantu untuk kerja bersama, dalam menghadapi berbagai tantangan yang sering terjadi di Jambi.



Zumi Zola juga mengucapkan terima kasih, kepada Kol.Inf.Refrizal yang telah melaksanakan tugas di Provinsi Jambi, dan sekarang sedang mengikuti pendidikan.

"Saya menilai Kol.Inf.Rafrizal selama ini telah memberikan kontribusi sangat besar bagi pembangunan di Provinsi Jambi," tutur Zumi Zola.

Sementara Danrem 042/Gapu, Kol.Inf.Dany Budiyanto, menyampaikan, dirinya beserta jajaran TNI di Provinsi Jambi siap bersinergi dengan Pemerintah memajukan Provinsi Jambi.

"Saya berharap kehadiran saya di Provinsi Jambi, dapat memberikan kontribusi dalam membangun Provinsi Jambi. Saya akan bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah dan unsur Forkompinda, agar dapat memberikan sumbangsih dalam membangun dan berkarya di Provinsi Jambi," ujar Danrem. ( Maria/ Agus ).

Editor : M Asrori S

Baca Juga: Nasib Guru Non-PNS Terancam, Zola Akan Berjuang Mati-Matian

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya