Truk Batubata vs Ayla, Satu Orang Luka Parah

| Editor: Doddi Irawan
Truk Batubata vs Ayla, Satu Orang Luka Parah



KOTAJAMBI — Kecalakaan lalulintas terjadi di Talangbakung, tepat di depan Puskesmas Talang Bakung, Kota Jambi, Jum’at (7/7) siang, sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebuah truk pengangkut batubata tabrakan dengan mobil Daihatsu Ayla putih. Supir truk terjepit sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Sementara, supir Ayla tidak mengalami luka.

Pengemudi Ayla hanya mengalami trauma, namun tetap dibawa ke rumah sakit. Mendapat laporan tentang adanya kejadian ini, petugas Satlantas Polresta Jambi langsung turun ke lokasi.

Pengemudi Ayla, Yusrizal, menceritakan, mobilnya ditabrak truk yang datang dari arah SPBU. Waktu itu Yusrizal hendak keluar lorong puskesmas. Mobilnya terseret truk dan terpental ke pinggir jalan.

Setelah menabrak Ayla, truk batubata BH 8213 MF itu menabrak gardu listrik. Akibatnya aliran listrik di kawasan sekitar dipadamkan pihak PLN.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang sebab musabab kecelakaan ini. Plat nomor polisi mobil Ayla tersebut tidak diketahui, karena sudah dicopot. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono

 

Baca Juga: Hindari Lobang, Truk Batubara Terguling Masuk Sungai

BERITA KAMI ADA DI GOOGLE NEWS | INSTALL APLIKASI INFOJAMBI.COM DI PLAYSTORE

Berita Terkait

Berita Lainnya