1.525 Personel Amankan STQH Nasional ke-27 di Jambi

Polda Jambi mengerahkan 1.525 personel gabungan, untuk mengamankan event Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Nasional ke-27 di Jambi.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Admin
1.525 Personel Amankan STQH Nasional ke-27 di Jambi
Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Polda Jambi mengerahkan 1.525 personel gabungan, untuk mengamankan event Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Nasional ke-27 di Jambi.

STQH Nasional yang berlangsung 30 Oktober - 8 November 2023 ini akan dibuka oleh Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin. Wapres Ma’ruf Amin dijadwalkan tiba di Jambi Senin (30/10/2023) siang.

Baca Juga: Polda Jambi Amankan 6.000 Baby Lobster

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, ribuan personel gabungan dari Polda dan Polresta Jambi bertugas mengamankan dari pembukaan hingga penutupan.

"Selain personel Polri, pengamanan juga melibatkan personel TNI, dinas perhubungan, Satpol PP dan dinas kesehatan,” kata Mulia, Minggu (29/10/2023).

Baca Juga: Dua Polisi Keturunan SAD Ajar Anak Rimba Membaca dan Menulis

Sebelum STQH dibuka, seluruh personel mengikuti apel gabungan di arena STQH, dipimpin oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono.

Apel juga dihadiri Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Kapolda Jambi Rusdi Hartono, serta para pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu. ***

Baca Juga: Kapolda Jambi Distribusikan Bantuan untuk Warga SAD Air Hitam

BERITA KAMI ADA DI GOOGLE NEWS | INSTALL APLIKASI INFOJAMBI.COM DI PLAYSTORE

Berita Terkait

Berita Lainnya