5.000 Personel Polda Jambi Jalani Vaksin Covid-19

| Editor: Doddi Irawan
5.000 Personel Polda Jambi Jalani Vaksin Covid-19
Anggota Polresta Jambi divaksin (andra)

Penulis : Andra Rawas || Editor : Dodik

5.000 Personel Polda Jambi Jalani Vaksin Covid-1



INFOJAMBI.COM - Bertempat di Aula Polresta Jambi, Selasa (30/3/2021), Biddokkes Polda Jambi melakukan vaksinasi Covid-19 untuk personel Polresta Jambi dan jajaran.

Sebelum disuntik vaksin, setiap personel mengikuti tahap screening terlebih dahulu dan diperiksa kesehatannya bagi para personel.

Dari data Biddokes Polda Jambi dan jajaran , tercatat sebanyak 7.628 personel yang akan menjalani vasin dan saat ini sebanyak 5.000 personel telah menjalankan vaksin covid-19.

"Masih ada sekitar dua ribu lima ratusan yang belum divaksin yang tersebar di Polda Jambi hingga jajaran Polresta," ungkap Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr. Yolie Diana kepada wartawan.

Dia menjelaskan, hingga tahap ketiga di Polresta Jambi sendiri telah 500 orang yang disuntik vaksin, yang dilakukan secara bertahap.

"Untuk personel yang belum disuntik vaksin, telah di dropping ke Polres jajaran dengan total sebanyak 2500 dosis," tambahnya.

Hingga sejauh ini,perdonel yang tidak menerima suntik vaksin Covid-19 hanya sekitar 1 persen dari total personel Polda Jambi hingga jajaran, dikarenakan memiliki riwayat alergi, sedang hamil, dan penyintas yang belum sampai 3 bulan terkena Covid-19.

Sementara itu, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian mengatakan, seluruh personel Polresta Jambi akan divaksin.

Hingga saat ini, telah tahap ketiga pelaksanaan suntik vaksin untuk mencegah penularan Covid-19.

"Ada beberapa personel yang penyintas dan memiliki penyakit bawaan dan sedang hamil dari personel Polresta Jambi yang tidak divaksin Covid-19," ungkapnya.

"Semua personel mau dan bersedia di suntik vaksin Covid-19, semoga pelaksanaan ini berjalan lancar," tutupnya. ***

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya