Ajak Personel Tingkatkan Ketaqwaan, Kapolda Jambi Hadiri Kegiatan Binrohtal

Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, Polda Jambi menggelar kegiatan Binrohtal Agama Islam, di Masjid Al Ikhlas, Kamis, 8 Desember 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Ajak Personel Tingkatkan Ketaqwaan, Kapolda Jambi Hadiri Kegiatan Binrohtal
Kegiatan binrohtal agama Islam di Polda Jambi | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, Polda Jambi menggelar kegiatan Binrohtal Agama Islam, di Masjid Al Ikhlas, Kamis, 8 Desember 2022.

Menjadi contoh bagi seluruh personel, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, juga hadir mengikuti pembinaan rohani dan mental ( binrohtal) tersebut.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Polda Jambi. 

Kapolda Jambi, Rusdi Hartono menyebutkan, kegiatan pembinaan rohani dan mental sangat penting dilaksanakan, serta harus diikuti seluruh personel, agar keimanan dan ketaqwaan tetap terjaga dan meningkat.

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

“Melalui kegiatan binrohtal ini diharap dapat meningkatkan rasa syukur para personel, serta menanamkan dalam diri menjalankan setiap tugas adalah untuk bertaqwa dan ibadah kepada Allah,” ujar Rusdi. 

Menurut Rusdi, kegiatan binrohtal ini tidak hanya dilaksanakan untuk personel beragama Islam saja. Umat kristiani dan agama lainnya juga dilaksanakan oleh Polda Jambi. 

“Kegiatan binrohtal sangat bermanfaat untuk personel Polri, karena melalui kegiatan ini mengingatkan kita keberkahan dan rezeki yang didapat saat ini merupakan limpahan rahmat Yang Maha Kuasa, sehingga hati ikhlas menjalankan tugas yang diemban,” kata jenderal bintang dua ini. 
 
Kapolda berharap setelah kegiatan binrohtal ini ilmu agama yang didapat bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat menjalankan tugas. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya