Arif Akan Libatkan Perusahaan Perbaiki Jalan Sepintun

Penjabat Bupati Sarolangun, Arif Munandar, akan mengajak semua perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Pauh

Reporter: Suhairi | Editor: Izwan Sholimin
Arif Akan Libatkan Perusahaan Perbaiki Jalan Sepintun
Jalan Sepintun rusak parah || suhairi

SAROLANGUN — Penjabat Bupati Sarolangun, Arif Munandar, akan mengajak semua perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Pauh, untuk memperbaiki jalan Sepintun. Jalan ini akses utama ke sejumlah desa.

Ketika turun ke Sepintun, beberapa hari lalu, Arif melihat langsung kondisi jalan yang rusak parah. Jalan tersebut sulit dilewati sepeda motor, apalagi mobil. Sedikitnya ada enam titik kerusakan yang sangat parah.

“Jalan ini akses jalan ke Desa Tamansigatal dan Lubuknapal,” kata Arif kepada INFOJAMBI MEDIA yang ikut dalam inspeksi itu.

Begitu menerima laporan dari warga soal jalan tersebut, Arif langsung turun ke lokasi. Dia ingin melihat kondisi sesungguhnya di lapangan. Arif bahkan sempat dihadang warga, karena jalan yang rusak diportal.

“Kita harus tanggap dan cepat. Akses jalan ini urat nadi masyarakat yang cukup vital. Jalan ini harus segera diperbaiki, sesuai anggaran yang ada,” ujar Arif.

Menurut Arif, jalan yang berlumpur untuk sementara diatasi dengan bantuan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di sekitar lokasi. Mereka akan diminta menimbun jalan yang berlubang dengan batu koral.

Baca Juga: Ditinggal Sang Kepala, Dua Dinas Dipimpin Peltu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya