Atlet Jambi Boyong 14 Medali SEA Games, Budi Makin "Pede"

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan para atlet asal Provinsi Jambi pada perhelatan SEA Games Vietnam.

Reporter: Tim Liputan | Editor: Izwan Sholimin
Atlet Jambi Boyong 14 Medali SEA Games, Budi Makin "Pede"
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan

KOTA JAMBI, INFOJAMBI.COM - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan para atlet asal Provinsi Jambi pada perhelatan SEA Games Vietnam.

"Kita patut berbangga karena para patriot olahraga Jambi ini telah berhasil memperkuat tim Indonesia di SEA Games XXXI Vietnam, dan itu ditunjukan dengan bukti kerja keras berbuah hasil medali emas, perak, dan perunggu yang berhasil dikumpulkan," ujar Budi saat menyambut kedatangan tiga atlet dayung yang berhasil menyumbang medali emas, perak, dan perunggu SEA GAMES Vietnam, di Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Senin siang (23/5). 

Total 14 medali disumbangkan para atlet Jambi buat Indonesia pada SEA Games Vietnam. Yakni cabang olahraga Dayung 5 emas, 6 perak dan 1 perunggu. Kemudian Wushu 1 perak, dan dari Bola basket 1 perunggu.

Budi berharap, para atlet untuk tidak cepat berpuas diri dan terus mengasah kemampuan. Raihan di SEA Games Vietnam ini bisa dijadikan motivasi yang lebih kuat untuk meningkatkan prestasi kedepan.

"Kita akan menghadapi PON Aceh-Sumut 2024, jadi terus persiapkan diri, jika di kancah internasional kita bisa, maka di PON harus lebih bisa, lebih hebat," ucap Budi di hadapan para atlet.

Baca Juga: Kapolda Jambi Lepas Tim Sepak Takraw ke Malaysia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya