Balik ke Rumah Emak di Simpang Candra, Pangdam Sriwijaya Bernostalgia

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, bersama istrinya, menggelar syukuran di rumah orangtuanya, di Simpang Candra

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
Balik ke Rumah Emak di Simpang Candra, Pangdam Sriwijaya Bernostalgia
Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi (tengah) bersama teman-teman sepermainannya di Simpang Candra, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi | foto : penrem

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, bersama istrinya, Hesti, menggelar syukuran di rumah orangtuanya, di Simpang Candra, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jumat malam, 16 September 2022.

Selain mengadakan acara syukuran, pria kelahiran Jambi, 28 April 1966 ini juga mengumpulkan teman-teman sepermainannya semasa remaja dulu.

Tak lupa, alumni Akabri tahun 1988, yang mulai menjabat Pangdam II/Sriwijaya sejak 3 September 2022 ini bersilaturahmi pula dengan para tetangga dan keluarga besarnya. 

Hilman menyebutkan, apa yang dicapainya saat ini bukan suatu kesuksesan, tapi proses kehidupan. Dalam proses kehidupan, banyak orang terlibat, dan jangan dilupakan. Tetap jaga silaturahmi.

“Orang-orang yang terlibat dalam proses kehidupan diantaranya para tetangga, keluarga, kawan-kawan, dan terkhusus orang tua,” ujarnya.

Bagi Hilman, orang yang paling berjasa dalam kehidupannya adalah ibu. Dia biasa memanggil sang ibu dengan sebutan "emak". Beliau kini masih sehat wal’afiat.

Baca Juga: Koramil 415-11 Jambi Timur Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya