Berperan Aktif Bangun Negeri, PT SSS Penyedia O&M dan Fabricator Berbagai Equipment

PT Surya Sakti Sukses (SSS) telah berkontribusi aktif dalam berbagai proyek penting pemerintah dan swasta nasional

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
Berperan Aktif Bangun Negeri, PT SSS Penyedia O&M dan Fabricator Berbagai Equipment
PT SSS berkontribusi besar pada proyek besar nasional | foto : dok

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Selama 16 tahun berdiri, PT Surya Sakti Sukses (SSS) telah berkontribusi aktif dalam berbagai proyek penting pemerintah dan swasta nasional, terutama proyek pembangkit listrik, oil dan gas serta lainnya.

Seperti dirilis dalam SKK Migas News pada yang 29 Agustus 2021, berjudul SKK Migas Resmikan Proyek WB NAG Compression Pumping and Condensate Pumping System, SKK MIGAS berupaya mempertahankan produksi migas di Blok Jabung.

SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd telah menyelesaikan proyek West Betara (WB) Non Associated Gas (NAG) compression and condensate pumping system.

Proyek penting dalam salah satu aktivitas hulu migas ini berhasil diselesaikan di tengah kondisi pandemi covid-19.

Keberhasilan seluruh project pada 2021 akan memberikan dukungan bagi pencapaian target produksi minyak 1 juta BOPD dan gas 12 BSCFD tahun 2030.

Selanjutnya, pencapaian kapasitas produksi sebesar 30.5 MMSCFD yang ditandai dengan pengaliran gas menggunakan compressor gas dari proyek WB NAG Compression & Condensate Pumping System, pada 22 Agustus 2021, merupakan pemenuhan komitmen menjaga pengiriman aliran gas dari Lapangan WB dan SB untuk menghasilkan sales gas.

Dalam project WB NAG ini, peran SSS sebagai fabricator penyedia pressure vessel scrubber and dampener 6 set. Selain itu, PT SSS juga aktif dalam jasa maintenance di PLTU/PLTG/PLTA seluruh Indonesia.

SSS menjadi rekanan penyedia untuk engineering services, field services, repair / refurbishment, parts manufacturing dan lain-lain, untuk seluruh peralatan di unit pembangkit seluruh Indonesia.

Saat ini kesempatan sebagai jasa O&M juga sedang dijajaki di beberapa PLTU Indonesia. Detail kegiatan proyek PT SSS dapat dilihat di website www.suryasaktisukses.co.id

"SSS berharap dengan kontribusi-kontribusi ini semua proyek dapat berjalan sempurna on time, on quality dan on schedule, serta memberi manfaat secara langsung maupun tidak langsung bagi keberlangsungan listrik dan das serta energi lainnya, yang manfaatnya dapat dirasakan sebanyak-banyaknya bagi negara dan rakyat Indonesia," kata Direktur Utama PT SSS, Rahmiyati. ***

Baca Juga: Hexindo Luncurkan Minyak Pertama

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya