Wagub Harap Kerjasama dengan SKK Migas Semakin Baik

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Fachrori Umar, mengharapkan kerjasama pemerintah daerah (pemda) dengan Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) lebih baik lagi.

Reporter: Richi | Editor: Doddi Irawan
Wagub Harap Kerjasama dengan SKK Migas Semakin Baik
Pertemuan Wakil Gubernur Jambi dengan SKK Migas Perwakilan Sumnagsel || foto : agus supriyanto

KOTAJAMBI - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Fachrori Umar, mengharapkan kerjasama pemerintah daerah (pemda) dengan Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas ( SKK Migas) lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan Wagub saat menerim kunjungan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, di Ruang Rapat Sekda Provinsi Jambi Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (10/3) pagi. Hadir juga perwakilan dari setiap KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) Wilayah Jambi.

Wagub mengapresiasi kunjungan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dan KKKS Wilayah Jambi tersebut.

Wagub menyatakan, untuk CSR (Corporate Social Responsibilty) dari perusahaan-perusahaan telah dilaksanakan dengan baik. Tinggal merangkul masyarakat setempat lebih erat lagi dengan sosialisasi kerjasama yang lebih baik.

Wagub berharap perusahaan-perusahaan di SKK Migas merekrut putra putri daerah Jambi yang memiliki kemampuan dalam bidang migas. Jika ada yang memiliki kemampuan, kenapa merekrut orang dari luar Jambi.

"Kita harus menghilangkan kesan-kesan negatif yang selama ini berkembang terhadap putra putri daerah Jambi," ujar Wagub.

Baca Juga: SKK Migas Gelar Sosialisasi dan Media Kompetisi 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya