Bunda PAUD Tanjab Barat Resmikan PAUD Al-Ansor

| Editor: Doddi Irawan
Bunda PAUD Tanjab Barat Resmikan PAUD Al-Ansor

INFOJAMBI.COM - Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat, mendampingi Ketua TP PKK Hj Fadhilah Sadat meresmikan gedung pendidikan anak usia dini PAUD Al-Ansor, di Desa Sungai Terap, Kecamatan Betara, Selasa (1/3/2022).

Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Tanjab Barat, Hj Fadhilah Sadat, bersyukur dengan diresmikannya PAUD Al-Ansor Terap yang merupakan PAUD kedua selain di Desa Agung.

Menurutnya, hal itu merupakan capaian luar biasa, mengingat pendidikan anak usia dini sangat penting dan strategis. PAUD merupakan salah satu tempat pembentukan karakter anak.

“Mari kita berikan contoh yang baik untuk anak kita. Dengan dibangunnya PAUD ini saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Ibu Kades Sungai Terap. Segera bentuk program yang membantu Bunda PAUD sehingga kepengurusan bisa lancar dan sukses,” ujarnya.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan, prioritas sebuah desa bisa dilihat melalui pendidikan. Ini langkah maju Desa Sungai Terap sebagai langkah mendidik anak-anak desa di masa golden atau masa keemasan membentuk mental dan karakter anak di usia dini.

”Kalau kita ingin generasi keemasaan berkualitas, didiklah anak sedini mungkin, dimulai dari usia 0 - 6 tahun. Semoga anak-anak desa Sungai Terap dapat mengenyam pendidikan PAUD sehingga bisa dididik disini, dibimbing oleh tenaga pendidik,” lanjut Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda diresmikannya gedung PAUD Al-Ansor, dan pemotongan tumpeng oleh Bunda PAUD Fadhilah Sadat yang diserahkan kepada Bupati Tanjab Barat. Acara ditutup dengan penandatanganan prasasti gedung PAUD Al-Ansor.

Hadir pada acara ini Camat Betara Toni Ermawan, Kepala Desa Sungai Terap, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar. | REL

Baca Juga: Wabup Merangin Apresiasi Gebyar Paud Polsek Pamenang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya