Bupati Batanghari Usulkan Pelebaran Jalan Ness

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif mengusulkan pelebaran jalan Ness kepada Gubernur Jambi, Al Haris, bebarapa waktu lalu, saat menghadiri Musrenbang di Gedung Pemuda, Muara Bulian.

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Bupati Batanghari Usulkan Pelebaran Jalan Ness
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief

INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif mengusulkan pelebaran jalan Ness kepada Gubernur Jambi, Al Haris, bebarapa waktu lalu, saat menghadiri Musrenbang di Gedung Pemuda, Muara Bulian.

Kondisi jalan Ness saat ini semakin mulus sejak pemerintahan Haris - Sani. Beberapa kerusakan sudah diperbaiki, sehingga tidak ditemukan lagi jalan berlubang.

Namun untuk saat ini jalan Ness masih terbilang sempit, sehingga pada saat mobil berpapasan satu mobil bisa turun ke bahu jalan.

"Kami berterima kasih kepada Pak Gubernur bersama jajaran yang telah melakukan pemeliharaan terhadap jalan Ness, sehingga lubang-lubang banyak ditempel," kata Bupati Fadhil.

Fadhil mengusulkan pelebaran jalan Ness karena dengan kondisi jalan yang masih sempit membuat rawan kecelakaan di daerah tersebut, terutama bagi sopir-sopir yang belum lihai menyetir.

”Mobil dinas saya saat melintas di Ness sudah dua kali kaca spion disentuh mobil lain. Kalau ada mobil Avanza atau Sigra yang baru, itu agak cemas saya,” ujarnya.

Fadhil mengusulkan pelabaran setengah meter untuk bagian kiri dan kanan jalan,sehingga warga yang belum begitu pandai dan terampil membawa mobil tetap aman melintas di jalan Ness.

"Kalau pelebaran ditambah akan aman bagi sopir-sopir yang tidak cukup pandai saat melintas di jalan Ness," pungkasnya.

Baca Juga: Arif Akan Libatkan Perusahaan Perbaiki Jalan Sepintun

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya