Danamon Entrepreneur Awards 2017, Apresiasi Prestasi Wirausahawan

| Editor: Doddi Irawan
Danamon Entrepreneur Awards 2017, Apresiasi Prestasi Wirausahawan

danamon-enterpreneur.jpg" alt="" width="865" height="450" />

INFOJAMBI.COM — PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menggelar acara Danamon Entrepreneur Awards (DEA) 2017, satu inisiatif Danamon dalam memberikan apresiasi atas prestasi wirausahawan Indonesia.

Hal ini juga bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Danamon ke-61. Penyelenggaraan DEA tahun ini mengundang para wirausahawan di segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta penggiat fintech Indonesia, ditandai dengan membuka pendaftaran serentak melalui website www.danamonawards.org.

“Kami sangat memahami pentingnya peran kewirausahaan dalam membangun sendi perekonomian yang kokoh sekaligus mendukung terciptanya kesejahteraan masyarakat Indonesia. Danamon Entrepreneur Awards menjadi bentuk nyata apresiasi kepada individu yang menginspirasi, inovatif, serta memiliki semangat Visi Danamon : ’Kami peduli dan membantu jutaan orang untuk mencapai kesejahteraan,” ujar Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany.

Danamon Entrepreneur Awards 2017 merupakan kegiatan yang sebelumnya bernama Danamon Social Entrepreneurs Awards (DSEA) dan diselenggarakan secara rutin oleh Danamon sejak tahun 2006. Selaras dengan strategi prioritas perusahaan yang fokus pada segmen Usaha Kecil Menengah (UKM), Danamon Entrepreneur Awards 2017 ditujukan untuk para wirausahawan di segala bidang yang sukses membangun usahanya serta memajukan perekonomian Indonesia.

“Danamon Entrepreneur Awards 2017 terbagi tiga kategori, Small and Medium Enterprise (SME), Entrepreneur atau pengusaha dari segmen usaha kecil menengah, Social Entrepreneur atau pengusaha yang fokus pada pemberdayaan masyarakat sekitar, serta Fintech Entrepreneur atau pengusaha bidang teknologi keuangan (tekfin). Penyusunan kategori ini mempertimbangkan dinamika perekonomian tanah air khususnya
terkait segmen usaha kecil dan menengah,” ujar Atria Rai, Head of Corporate Communications Danamon, sekaligus Ketua Penyelenggara Danamon Entrepreneur Awards 2017.

Di akhir penilaian, dipilih lima peraih DEA 2017, yaitu “The Best Small Entrepreneur” untuk kategori pengusaha dengan penghasilan Rp 500 juta – Rp 5 miliar per tahun, “The Best Medium Entrepreneur” untuk wirausaha dengan penghasilan Rp 5 miliar – Rp 50 miliar per tahun, dan “The Best Social Entrepreneur” untuk kategori Social Entrepreneur, serta “The Best Fintech Entrepreneur” dan “The Most Promising Fintech Entrepreneur” dari kategori fintech. (Abrahm Sihaloho — Head of External Affairs)

 

Baca Juga: Danamon Luncurkan DCard Mobile untuk Pemegang Kartu Kredit

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya