Danrem Garuda Putih Terima Ayam Jago dari Warga

Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono, didatangi seorang warga yang membawa seekor ayam jago bertubuh besar.

Reporter: - | Editor: Doddi Irawan
Danrem Garuda Putih Terima Ayam Jago dari Warga
Danrem Garuda Putih menerima seekor ayam jago dari seorang warga | foto : penremgapu

TABIRULU, INFOJAMBI.COM - Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono, didatangi seorang warga yang membawa seekor ayam jago bertubuh besar.

Ayam itu sengaja diberikan oleh Karmono (56), ketika Supriono berkunjung ke Kampung Pancasila, di Dusun Mekar Jaya, Desa Muara Jernih, Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, Selasa, 8 November 2022.

Karmono memberikan ayam jago kesayangannya kepada Danrem dengan sedikit ragu-ragu, karena khawatir pemberiannya ditolak. Tapi yang terjadi malah sebaliknya, Danrem menerima ayam itu dengan sangat senang hati. 

Karmono mengatakan, ayam ini merupakan peliharaan kesayangannya. Dia tulus ikhlas memberikannya kepada Danrem. 

“Ini bentuk rasa terima kasih saya kepada Pak Danrem, karena telah mewujudkan keinginan saya dan warga desa ini. Semoga menjadi ladang amal dan ibadah bagi Bapak. Hanya ini yang dapat saya berikan, mohon diterima, ya Pak,” ujar Karmono. 

Supriono sangat senang menerima ayam jago ini. Dia mengucapkan terima kasih, dan berjanji membawa ayam itu ke kediamannya di Kota Jambi untuk dipelihara dengan baik. 

“Ini bukti bahwa apa yang kita lakukan mendapat respon yang baik dan diterima oleh masyarakat,” ungkap Supriono.

Menurut Supriono, pemberian itu jangan dilihat dari bentuknya, tapi dari keikhlasan dan ketulusannya. Seperti Karmono, rela memberikan peliharaan kesayangannya.

“Ini berarti kehadiran kita diterima dan dirindukan. Seperti inilah yang diharapkan Bapak Kasad. TNI AD hadir untuk memberikan solusi agar selalu dirindukan dan semakin dicintai rakyat,” ujar Supriono. ***

Baca Juga: Koramil 415-11 Jambi Timur Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya