Diduga Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Beras Terguling

| Editor: Muhammad Asrori
Diduga Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Beras Terguling
Truk jenis Mitsubishi Canter BA 9980 ZU bermuatan beras terguling.

Reporter : Jefrizal
Editor : M Asrori S



INFOJAMBI.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Kabupaten Merangin-Kerinci. Tepatnya di Desa Benteng, Kecamatan Sungai Manau, satu unit truck bermuatan beras oleng lalu terguling.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun truk mengalami rusak parah di bagian depan.

Dari data kepolisian, kejadian laka tunggal mobil truk jenis Mitsubishi Canter BA 9980 ZU bermuatan beras dikemudikan Adri Yadi (33), warga Kabupaten Kerinci, serta penumpang Bahrun (57) yang warga Kabupaten Kerinci, melaju dari arah Kabupaten Kerinci menuju Kabupaten Merangin.

Setiba di lokasi kejadian, pukul 01.10 wib, Senin (29/10/2018), truk bermuatan beras 2,5 ton beras melintas di Desa Benteng. Karena kondisi jalan menikung dan sopir dalam keadaan mengantuk, akhirnya truk oleng hingga terguling.

Beruntung dalam kejadian itu, sopir dan penupang mobil tidak mengalami luka, namun truk mengalami rusak dibagian depan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Sungai Manau, IPTU Nixon, membenarkan terjadi laka tunggal di Desa Benteng.

“Kejadiannya dini hari, diduga sang sopir mengantuk, sehingga truk tak terkendali lagi, hingga jatuh terguling. Untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materil saja” ucap IPTU Nixon, Senin(29/10/2018).

Kapolsek juga menjelaskan, untuk saat ini truk masih berada dilokasi hingga truk penganti tiba membawa beras yang berada di dalam mobil tersebut.

“Karna tidak ada korban jiwa, kami hanya mengamankan lokasi saja dan selanjutnya kami akan memerintahkan untuk pemilik mobil, mengevakuasi mobil dari lokasi kejadian,” tutupnya.***

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya