DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Sumpah Janji Badan Kehormatan

| Editor: Doddi Irawan
DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Sumpah Janji Badan Kehormatan



INFOJAMBI.COM - DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna, dalam rangka pengambilan sumpah atau janji Ketua, Wakil Ketua dan anggota Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi, Senin (14/3/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti, didampingi Wakil Ketua II Ahmad Haikal. Turut hadir Sekretaris Dewan dan jajaran anggota DPRD Muaro Jambi.

Sekretaris DPRD Muaro Jambi, Ahmad Ridwan, membacakan SK tentang sumpah atau janji jabatan sebagai Ketua, Wakil Ketua dan anggota Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2022.

Pengurus BK terdiri dari Ketua Edison dari Fraksi Partai Golkar, Wakil Ketua Zulkifli dari Fraksi Partai Gerindra, Bendahara Mulyadi dari Fraksi PKB, anggota Ahmad Sopyan dari Fraksi PDI-P dan Amirudin dari Fraksi PAN.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti membacakan janji sumpah jabatan, sekaligus melantik Ketua, Wakil Ketua dan anggota BK DPRD Muaro Jambi.

Lanjut penandatanganan oleh Ketua, Wakil Ketua dan anggota BK DPRD Muaro Jambi disaksikan oleh Ketua Yuli Setia Bhakti.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua DPRD Muaro Jambi dan anggota kepada pengurus Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi yang baru selesai dilantik dan foto bersama. | ammar

Baca Juga: DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Istimewa Pengangkatan Wakil Ketua

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya